9 Daftar Tempat Ngabuburit di Semarang Yang Wajib Dikunjungi Terbaru

Tempat Ngabuburit di Semarang  -  Hai guys... Ramadhan tiba ramadhan tiba marhaban ya ramadhan marhaban ya ramadhan hehehe kaya judul lagu.. Ramadhan kali ini guys admin Panoramawisata.com akan berbagi Tempat - Tempat Wisata Ngabuburit Terbaru dari setiap daerah, siapa tau daerah kamu juga guys.. kali ini kita akan bahas tentang Tempat Ngabuburit di Semarang yang menawarkan keindahan di setiap daerahnya yang gak akan ada habisnya untuk menarik perhatian kalian nih guys..

Biasanya nih guys banyak orang yang memilih untuk jalan-jalan ke Tempat Wisata Ramadhan sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba, gimana dengan kamu disana guys... Wisata di Semarang selalu menawarkan cerita istimewa dengan beranekaragam keunikan Tempat Wisata nya. untuk lebih jelasnya yuk guys kita simak Tempat Wisata Ngabuburit di Semarang mana saja yang menarik dan perlu dikunjungi.


Tempat Ngabuburit di Semarang

1. Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid Agung Jawa Tengah

Tempat Ngabuburit Asik di Semarang yang pertama akan admin recomendasikan ke kalian nih guys adalah Wisata Ngabuburit Masjid Agung Jawa Tengah. Ditempat ini kalian bisa bersantai bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tercinta sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba. Disini guys kalian bakalan dibuat terpukau dengan keindahan dan kemegahan Masjid Agung Jawa Tengah yang bisa bikin kalian pengen lama-lama di Tempat Wisata Ngabuburit ini. Selain bersantai ria dan Wisata Religi di Masjid Agung Jawa Tengah ini guys, kalian juga bisa melakukan Wisata Kuliner loh disini.

Karena keindahan dan kemegahan serta keunikan arsiteknya yang memadukan antara budaya arab dan budaya jawa ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang berkunjung kesini, jadi gak heran guys kalo banyak masyarakat yang menunggu Waktu Berbuka Puasa disini gak cuma para remaja, pelajar dan anak-anak muda aja loh guys banyak juga yang datang orang tua dan anak-anak mereka. Sembari mereka mengenalkan kepada anak-anak mereka untuk lebih dekat dengan agama dengan Wisata Religi.

2. Simpang Lima

Simpang Lima
Bagi para pecinta Traveler nih guys Tempat Wisata Simpang Lima ini sudah tidak asing lagi karena tempat ini menjadi Tempat Favorit Ngabuburit di Semarang. Simpang Lima ini menjadi ikon Wisata Kuliner di Semarang loh guys kenapa, karena lokasinya sangat strategis berada di tengah kota yang disekelilingnya banyak Kuliner Ramadhan dengan berbagai macam bentuk, rasa dan harga hehehe.

Simpang Lima ini juga guys menjadi Wisata Kuliner Legendaris di Semarang, jadi gak heran guys kalau banyak warga masyarakat yang datang ke Simpang Lima Semarang ini untuk menunggu waktu berbuka puasa. Dikarenakan juga nih guys karna lokasinya yang berada dekat dengan Masjid Raya Baiturrahman Semarang.

3. Jalan Pahlawan

Jalan Pahlawan
Tempat Ngabuburit di Semarang yang enak dan asik selanjutnya adalah Jalan Pahlawan guys, karena jalan ini nih merupakan jalan penghubung menuju ke Simpang Lima. Pada bulan ramadhan seperti ini guys banyak para penjual makanan kaki lima yang menjajakkan Makanan Buka Puasa jadi gak heran guys kalo Tempat Ngabuburit ini selalu ramai dengan para pengunjung. Biasanya tempat ini ramai dari pukul 16.00 sampai malam hari, sehingga tempat ini menjadi Tujuan Wisata Kuliner Semarang yang wajib kalian coba nih guys ketika berkunjung kesini.

Di tempat ini guys kalian bisa melakukan berbagai kegiatan atau aktifitas seperti bersantai dan melakukan Wisata Kuliner dengan mencicipi aneka Takjil Buka Puasa yang banyak dijajakan di Tempat Wisata Kuliner ini seperti aneka es, gorengan, kolak, kue-kue dan beraneka ragam Makanan Ringan Buka Puasa dan yang terpenting nih guys harganya murah-murah loh jadi gak perlu khawatir akan menguras dompet ia hehehe.

4. Taman Kota

Taman Kota
Disetiap daerah biasanya guys akan menonjolkan ikon kota dengan ciri khas masing-masing, begitu juga dengan daerah ini guys, bahkan ada 10 Taman Kota di Semarang yang bisa kalian kunjungi untuk Wisata Ngabuburit di Semarang. Sehingga kalian lebih bisa mengenal Semarang dengan detail karna ditempat-tenpat ini kalian bisa ber Wisata Ngabuburit Murah.

5. Waduk Jatibarang dan Goa Kroe

Waduk Jatibarang dan Goa Kroe
Selain empat Tempat Menarik Ngabuburit diatas, ada juga loh Tempat Unik dan Terbaru untuk Ngabuburit di Semarang yang gak kalah keren pemandangannya yaitu Wisata Waduk Jatibarang dan Goa Kroe. Ketika kalian berkunjung kesini nih guys ada pemandangan menarik disini yang akan menyambut kalian yaitu jembatan merah yang cantik yang berada di Waduk Jatibarang dan Goa Kroe ini yang ternyata menghubungkan dengan pulau monyet yang gak kalah indahnya.

Tempat ini sangat cocok nih guys kalian jadikan tempat untuk Ngabuburit di Semarang sembari menunggu waktunya buka puasa, pemandangan yang ada disini juga sangat indah dengan hijaunya pepohonan jadi bikin hati kalian tambah adem loh guys hehehe.

6. Banjir Kanal Barat

Banjir Kanal Barat
Semarang memiliki berbagai Lokasi Wisata Menarik yang gak kalah dengan Objek Wisata lainnya. Banjir Kanal Barat di Semarang ini lebih dikenal dengan sebutan BKB, lokasi ini bisa jadi pilihan kalian guys untuk Ngabuburit di Semarang sambil jalan-jalan disekitar BKB ini. tapi tetap harus jaga kelestarian lingkungannya ia guys.

7. Kawasan Kota Lama

Pasti kenal kan guys dengan istilah Sambil menyelam minum air, nah di Tempat Wisata ini bisa kalian jadikan Tempat Ngabuburit Menarik di Semarang sekalian kalian bisa Wisata Sejaran di Semarang sambil jalan-jalan mengelilingi bangunan tua ini guys.

Masalah makanan untuk Buka Puasa gak usah bingung guys disekitaran Bangunan Kota Lama ini banyak penjual yang menjajakkan Makanan Buka Puasa, selain itu ada juga restoran disekitaran kota lama ini guys.

8. Pantai Marina

Pantai Marina
Buat para yang muda-muda nih guys pastinya Ngabuburit di Pantai Marina ini menambah kesan menarik dan asik  dan pastinya seru banget guys bakalan bikin kalian betah disini karna udaranya yang sejuk. Disini kalian bisa berjalan-jalan disekitaran Pantai Marina Semarang sambil menikmati Pemandangan Pantai yang indah. Untuk menikmati Wisata Pantai Marina di Semarang ini kalian hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 4.000,- saja guys.

9. Taman Tabanas Bukit Gombel

Taman Tabanas Bukit Gombel
Taman Tabanas Bukit Gombel di Semarang ini bisa menjadi alternatif nyore kalian nih guys sambil nunggu adzan buka puasa. Wisata Taman Tabanas Bukit Gombel ini terletak di Jalan Setyabudi yang berjarak sekitar 8 kilometer dari Tugu Muda Semarang.nah apa lagi kalau bulan puasa wah ,para muda mudi sangat senang berkunjunbg di sini,dan mungkin Tempat ini menjadi tempat faforit yang sangat bagus dan sangat mengagumkan,dan semoga Taman Tabanas ini menjadikan sebuah taman yang bisa menjadi salah satu tempat terindah untuk nyore.

Baik mungkin hanya itu saja yang bisa admin sajikan tentang 9 Daftar Tempat Ngabuburit di Semarang,yang kini sangat menjadi Tempat faforit yang sangat mengagumkan untuk para anak mudah dan pastinya berpasang pasangan,baik semoga 9 tempat fafofit ini menjadi salah satu tempat yang no satu untuk menjadi tempat Ngabuburit.

0 komentar